Penghasilan Tambahan Melalui KumpulBlogger


Salah satu situs pasang iklan di Indonesia yang bisa menambah penghasilan anda adalah KumpulBlogger. Hampir disemua situs/blog sudah mengikuti KumpulBlogger, mungkin karena penghasilan yang bisa didapat terhitung lumayan.

Kumpulblogger memberikan anda penghasilan sesuai dengan banner/text iklan yang di klik oleh pengunjung di situs/blog anda. Jadi semakin banyak pengunjung situs/blog anda maka semakin banyak juga penghasilan yang akan anda dapat melalui kumpulblogger ini (hitung2 iseng2 berhadiah).

Caranya sangat mudah, hanya mendaftar di Kumpulblogger.com, kemudian pasang kode text/bannernya, copy/paste kode tersebut di blog/situs anda (edit HTML/java), tinggal tunggu uang mengalir ke rekening anda.

Saya sendiri sudah mengikuti kumpulblogger selama sebulan, walaupun belum ada uang yang bisa saya cairkan namun cukup lumayanlah (itung2 buat uang tambahan).

Untuk mencairkan saldo di kumpulblogger dapat melalui rekening bank BCA, Mandiri, dll. oleh karena itu terjamin dan aman bagi kita. Selain tingkat penghasilannya yang lumayan, saldo uang anda juga dijamin akan sampai ke rekening anda.

Soo, Bergabunglah ke kumpulblogger.com, dapatkan penghasilan tambahan, tinggal tunggu uang mengalir ke rekeneing anda.

Selamat mencoba!!!

(Jangan lupa komen y!!!)

Artikel Terkait

Penghasilan Tambahan Melalui KumpulBlogger
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email